Dengarkan Radio DMS 102,7 FM Ambon dengan Kualitas Audio Terbaik di Maluku

Setelah absen di Rogers Cup, Andy Murray juga memastikan tidak akan tampil di Cincinnati Masters. Murray masih berupaya untuk menyembuhkan cederanya.

Murray belum bertanding lagi sejak tersingkir di perempatfinal Wimbledon pada Juli lalu. Di Wimbledon, petenis nomor satu dunia itu sudah bermasalah dengan panggulnya.

Masih melanjutkan pemulihan, Murray memutuskan untuk tidak ambil bagian di Cincinnati Masters yang akan bergulir 14-20 Agustus mendatang. Dia berharap bisa benar-benar pulih agar bisa tampil di grand slam Amerika Serikat Terbuka yang dimulai 28 Agustus.

"Sayangnya saya tidak akan bermain di Cincinnati karena saya melanjutkan penyembuhan," Murray mengatakan dalam sebuah pernyataan seperti dikutipĀ Reuters.

"Saya selalu menikmati bermain di sana dan saya menantikan untuk kembali lagi tahun depan. Saya terus bekerja keras di lapangan dengan target untuk tampil di New York."

Absen di Cincinnati, Murray hampir pasti akan tergeser dari peringkat satu dunia. Pekan ini, Rafael Nadal bahkan bisa jadi petenis nomor satu jika menembus semifinal di Rogers Cup. Apabila itu tidak terjadi, Nadal atau Roger Federer akan menggeser Murray setelah Cincinnati Masters pekan depan.(DMS-detikcom)

DMS TWITTER

DMS Fan Page