Dengarkan Radio DMS 102,7 FM Ambon dengan Kualitas Audio Terbaik di Maluku

Rafael Nadal mengawali kiprahnya di Rogers Cup dengan gemilang. Unggulan teratas asal Spanyol itu dengan mudah mengalahkan petenis Kroasia, Borna Coric, di babak kedua.

Nadal tampil sangat baik ketika menghadapi Coric di Uniprix Stadium, Montreal, Kanada, Rabu (9/8/2017) waktu setempat. Sebaliknya, Coric melakukan banyak kesalahan. Nadal menang dua set langsung 6-1, 6-2 untuk lolos ke babak ketiga.

Ini merupakan pembalasan Nadal atas kekalahannya dari Coric di Cincinnati Masters pada tahun lalu. Ketika itu, Nadal dihentikan Coric di babak ketiga.

Berkat kemenangan ini, Nadal semakin dekat dengan posisi nomor satu dunia. Dia butuh dua kemenangan lagi untuk mencapai babak semifinal, yang merupakan syarat minimal agar dirinya kembali ke puncak daftar peringkat ATP.

Nadal selanjutnya akan menghadapi petenis tuan rumah, Denis Shapovalov, di babak ketiga. Shapovalov membuat kejutan dengan menumbangkan Juan Martin del Potro 6-3, 7-6(4).

Petenis muda Jerman, Alexander Zverev, juga lolos ke babak ketiga. Zverev mengalahkan Richard Gasquet dengan skor 6-3, 4-6, 7-6(3) dan akan melawan Nick Kyrgios di babak selanjutnya.

Namun, nasib berbeda dialami oleh kakak Zverev, Mischa Zverev, yang terhenti di babak kedua setelah dikalahkan oleh Grigor Dimitrov dengan skor 3-6, 6-3, dan 3-6. (DMS-detikcom)

DMS TWITTER

DMS Fan Page