Dengarkan Radio DMS 102,7 FM Ambon dengan Kualitas Audio Terbaik di Maluku

Romelu Lukaku pernah 'dibuang' Jose Mourinho saat masih memperkuat Chelsea. Andai bergabung dengan Manchester United, bagaimana nasib Lukaku nanti?

Lukaku dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan Manchester United. Everton sudah setuju dengan tebusan sebesar 75 juta poundsterling, pemain asal Belgia itu tinggal menyelesaikan tes medis.

Lukaku pernah bekerja sama dengan Mourinho saat masih di Chelsea pada awal musim 2013/2014. Mesku tampil cukup bagus saat pramusim, dia akhirnya dipinjamkan ke The Toffees sebelum pindah secara permanen semusim berikutnya.

Dengan fakta itu, perbincangan mengenai hubungan Lukaku dengan The Special One andai jadi bergabung ke MU nanti menjadi pembahasan hangat. Eks pemain belakang 'Setan Merah', Gary Neville, menegaskan bahwa semua sudah berbeda saat ini. Lukaku dinilainya sudah menjadi pemain yang berbeda dibandingkan empat atau lima tahun lalu.

"Akan menarik melihat bagaimana dia menyesuaikan diri dengan tim Manchester United karena ada banyak perbincangan mengenai 'Jose menjual dia, tak memainkannya di Chelsea', tapi itu empat atau lima tahun yang lalu," kata Neville di BBC.

"Romelu sekarang sudah menjadi pemain yang berbeda saat ini, dia pemain yang lebih baik. Rekornya sungguh sensasional. Yang saya maksud 25 gol di tahun lalu, 18 di tahun sebelumnya."

"Andai Anda kembali ke hari-harinya saat berada di West Brom, saat dia menjalani masa pinjaman dari Chelsea (dia mencetak) sebanyak 17 gol di Premier League. Andai dia bisa mencapai 17 sampai 20 gol di United musim ini, akan menjadi sebuah kesuksesan," imbuhnya.

DMS TWITTER

DMS Fan Page