Dengarkan Radio DMS 102,7 FM Ambon dengan Kualitas Audio Terbaik di Maluku

Sriwijaya FC memang berhasil menang 3-1 di kandang melawan Mitra Kukar pada pertandingan pekan ke-10 Liga. Meski begitu, tim pelatih belum puas dengan performa tim.

"Fisik mereka masih belum 100 persen. Kami sedang prioritaskan perbaikan fisik jelang lawan Persija nanti di Stadion Patriot," kata asisten pelatih Hartono Ruslan, Senin (12/6/2017).

Tim pelatih yang dikepalai Osvaldo Lessa mengevaluasi kinerja pemain Sriwijaya FC. Pada babak kedua lawan Mitra Kukar lalu, fisik pemain terlihat melemah. Hal itu membuat lawan bisa mencetak gol balasan.

"Saat ini, kami harus fokus (latihan) di fisik dulu," tuturnya.

Ia menjelaskan, memang sulit mencapai puncak tertinggi dari segi fisik. Butuh waktu lama meski sudah mepet karena laga kontra Persija akan berlangsung pada Jumat (16/6/2017).

Menghadapi Persija, lini pertahanan Sriwijaya FC bisa saja tanpa Marchko Sandi Meraujie yang dipastikan absen lantaran sanksi akumulasi kartu. Bio Paulin juga masih belum bisa dimainkan.

"Pemain lain seperti Yanto Basna dan Bobby Satria sudah bisa diturunkan. Mereka dapat rekomendasi dokter bahwa cederanya tidak parah. Firdaus yang bisa turun," tuturnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

DMS TWITTER

DMS Fan Page