Dengarkan Radio DMS 102,7 FM Ambon dengan Kualitas Audio Terbaik di Maluku

Striker anyar Madura United (MU), Peter Osaze Odemwingie, melontarkan jawaban menarik. Pemain berusia 35 tahun itu berharap mantan-mantan jagoan Premier League dapat mengikuti jejaknya mencoba peruntungan di Indonesia.

Hal itu diutarakan Peter Odemwingie kepada Juara.net seusai jumpa pers perkenalan dirinya sebagai pemain anyar Madura United di Bloeming Cafe, fX Senayan, Jakarta, Senin (3/4/2017).

Yang menarik, Odemwingie menyebutkan tiga nama eks pemain Liga Inggris yang sudah pensiun. Ketiga pemain tersebut pun kini lebih laku sebagai pandit di televisi Inggris.

"Tiga eks pemain Premier League? Pertama, saya ingin Thierry Henry datang ke sini. Ya, meskipun saya tahu dia sudah pensiun," ucap Odemwingie yang diiringi tawa.

Berpikir beberapa detik, Odemwingie pun menyebutkan dua nama lain.

"Pemain yang saya inginkan buat main bareng di sini sudah pensiun semua sepertinya. Dua lagi adalah Michael Owen dan Paul Gascoigne," tutur eks pemain West Brom, Stoke City, dan Cardiff City itu.

Membela tiga klub Premier League pada rentang 2010-2016 tersebut, total Odemwingie mencetak 26 gol.

Sebagai marquee player di Madura United, Odemwingie pernah membela Nigeria pada Piala Dunia 2010 dan 2014. Terakhir, pemain kelahiran Tashkent, Uzbekistan, itu membela Rotherham United di Divisi Championship. (Segaf Abdullah)

Editor : Eris Eka Jaya

DMS TWITTER

DMS Fan Page