Dengarkan Radio DMS 102,7 FM Ambon dengan Kualitas Audio Terbaik di Maluku

Ambon-Menyambut HUT RI ke 72 , Pegadaian cabang Ambon mengadakan serangkaian kegiatan salah satunya adalah lomba mewarnai Generasi Emas untuk anak-anak TK dan SD di kota Ambon.

Kepala Pegadaian cabang Ambon Asih Subekti mengatakan kegiatan jelang HUT RI ke 72 oleh Pegadaian diadakan diseluruh Indonesia dan khusus umtuk kota Ambon diadakan pada empat lokasi kantor cabang Pegadaaian dianataranya di kota Ambon, Masohi Maluku Tengah dan kota Tual.

Dijelaskannya, kegiatan Lomba mewarnai yang digelar oleh Pegadaian cabang Ambon kali ini ditujukan kepada anak-anak mulai dari TK dan SD.

Dalam kegiatan tersebut juga disosialisasikan tentang Literasi Investasi Emas Oleh PT Pegadaian cabang Ambon. Menurut Asih Subekti, banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan melakukan investasi berupa tabungan emas di Pegadaian.

Melalui kegiatan Lomba Mewarnai sekaligus sosialisasi yang dilakukan oleh PT Pegadaian, maka diharapkan masyarakat lebih memahami manfaat yang didapatkan dengan melakukan investasi emas untuk masa depan.

Kegiatan lomba mewarnai oleh PT Pegadaian kepada para anak-anak tingkat TK dan SD di kota Ambon diikuti oleh ratusan anak-anak dari TK dan SD yang ada dikota Ambon, dan dalam lomba tersebut Pegadaian menyediakan berbagai hadiah menarik bagai para pemenang.DMS

DMS TWITTER

DMS Fan Page