Dengarkan Radio DMS 102,7 FM Ambon dengan Kualitas Audio Terbaik di Maluku

Ambon-Ketua D PD Golkar Maluku, Said Assagaff, melantik pengurus Pimpinan Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) periode 2016-2019 dan Dewan Pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Maluku.

Dalam Ssambutanya, Assagaff meminta AMPG ikut berjuang mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Golkar. AMPG sebagai garda terdepan karena merupakan basis anak muda.

Assagaff juga mengajak AMPG dan KPPG untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan senantiasa tanggap terhadap berbagi persoalan sosial kemasyarakatan.

Menghadapi perhelatan Pilkada 2018 dan agenda politik 2019 menurut Assagaff, DPD Golkar Maluku akan menaruh perhatian penuh guna memenangkan pertarungan politik di Provinsi Maluku  tahun 2018, Pemilihan Umum Legislatif maupun Pemilihan Presiden 2019 yang akan datang.

Dikatakan, untuk memenangkan seluruh event politik di Maluku tidaklah muda, oleh karena itu dibutuhkan kerja dari semua kader Golkar.

Menurutnya, kedepan tantangan berat sedang menanti Partai Golkar, karena akan terjadi persaingan yang sangat ketat, sebab semua parpol akan merebut kemenangan di Maluku, sehingga kader Golkar dituntut untuk bekerja keras dan tetap solid serta bersatu untuk mengembalikan kejayaan dan memenangkan Golkar di Provinsi Seribu Pulau ini.

Untuk mencapai target tersebut, maka kader Golkar di Maluku harus terus bersatu dan merekatkan barisan guna mewujudkan apa yang dicita-citakan tersebut.

Ia menjelaskan, AMPG sesungguhnya bukan hanya menampung yang berjiwa politik, tetapi semua golongan, untuk membangun Golkar yang lebih kuat dan solid.DMS

 

 

DMS TWITTER

DMS Fan Page