Dengarkan Radio DMS 102,7 FM Ambon dengan Kualitas Audio Terbaik di Maluku

Ambon-Masuk Bursa kepala daerah dengan komisis lengkap, sebagai pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Herman Koedoebon-Abdullah Vanath siap berkompetisi pada proses demokrasi perebutan kursi orang nomor satu di Maluku.

Pasangan Herman Koedoeboen-Abdulah Vantah (Hebat) merupakan kompetitor yang akan berkompetisi dengan Petahana Said Assagaff dan juga calon kandidat lainya pada Pilkada yang akan datang.

Sebagai Kompetitor yang akan bertarung merebut hati masyarakat Maluku, pada Pemilihan Kepala Daerah 2018 mendatang, Herman Koedoeboen menyatakan, siap berkompetisi merebut hati warga negeri siwalima ini.Sebagai wujud keseriusan pasangan Hebat, melalui tim sukses kedua psangan ini telah mendaftarkan diri setidaknya saat ini di tiga partai Politik yakni, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Herman mengakui, tekadnya untuk maju dalam Pilkada bukan isapan jempol belaka tetapi, berkaca dari pengalaman sebelumnya membuat kedua politisi ini bertekat untuk menyatukan perbedaan untuk satu dalam koalisi HEBAT untuk Maluku yang lebih maju dan sejahtera.

Berkenaan dengan agenda Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menurut Koedoeboen, dirinya pada Selasa,20 Juni akan melakukan sosialisasi di sejumlah daerah yakni Kabupaten Aru, Maluku Tenggara Maluku Tenggara Barat dan Maluku Barat Daya.

Koedoeboen optimistis akan di rekomendasikan oleh  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sebagai calon gubernur dari partai tersebut mengingat dirinya merupakan salah satu kader partai.

Sinyal Herman Koedoeboen dan Abdullah Vanath bakal berpasangan di pilkada akhirnya terbukti. Keduanya resmi mendaftar di DPD PDIP Maluku, pada Jumat (26 mey lalu

Herman yang saat ini menjabat Inspektur IV Jamwas Ke­jaksaan Agung resmi mendaftar sebagai balon gubernur, sementara Vanath yang pernah memimpin Kabupaten SBT selama 10 tahun tampil sebagai balon wagub.

Herman dan Vanath maju dengan komitmen bersama membangun Maluku, maju dengan tiga program utama, yaitu isu kesejahteraan, keadilan dan tata kelola birokrasi pemerintahan.DMS

 

 

 

DMS TWITTER

DMS Fan Page