Dengarkan Radio DMS 102,7 FM Ambon dengan Kualitas Audio Terbaik di Maluku

Ambon-Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluaraga (PKK), Retty Assagaff, mengingatkan semua lapisan masyarakat, agar melindungi diri  dan keluarga dari berbagai  ancaman kejahatan yang dapat merusak moral bangsa, antara lain narkoba, kekerasan seksual,  sadisme serta radikalisme dan terorisme

Retty Assagaff mengingatkan hal itu, pada acara Buka Puasa bersama Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) dan Majelis Ta’lim se kota Ambon.

Retty juga mengingatkan, semakin menguatnya etno-nasionalisme yang ditandai dengan  perkelahian antarkampung seperti yang sering terjadi di Maluku, tawuran antarsiswa kerusakan lingkungan global dan sebagainya.

Kepada Majelis Ta’lim Retty Assagaff berharap  kepada Majelis Ta’lim  terus mengembangkan hubungan yang santun baik dengan Tuhan maupun antar sesama manusia serta semakin meningkatkan ketaqwaan.

Menurutnya, dengan dasar menjaga kerukunan dan toleransi dalam hubungan yang baik, berdampak mewujudkan Maluku sebagai laboratorium kerukunan dan kedamaian antarumat beragama.

Syarif Bakrie dalam penyampaian hikmah Ramadhan, mengajak umat muslim untuk mengutamakan ibadah selama menjalankan ibadah suci ramdahan  terutama ibadah bathin, seperti menahan amarah, dengki dan nafsu  agar tidak tergoda dari hal-hal yang dapat membatalkan jalanya ibadah puasa itu sendiri.DMS

DMS TWITTER

DMS Fan Page