Dengarkan Radio DMS 102,7 FM Ambon dengan Kualitas Audio Terbaik di Maluku

Ambon-Pemerintah Kota Ambon dinilai lalai dalam merealisasi berbagai program, hal ini terlihat dalam pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota  Ambon tahun 2016, dimana DPRD Kota Ambon menemukan sekitar Rp. 37,1 miliar anggaran belanja yang tak direalisasikan untuk dimanfaatkan kepada masyarakat.

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kota Ambon Mourits Tamaela, mengatakan LKPJ yang disampaikan oleh Pemerintah Kota Ambon, ditemukan banyak program yang belum direalisasi diantaranya pembangunan gedung SD Kristen, dan pembangunan pasar Waiheru dimana anggarannya telah tersedia namun hingga saat ini belum juga direalisasikan.

Untuk itu selaku Ketua Frkasi Nasdem, Tamaela mendesak Pemkota Ambon, agar segera mungkin membagun gedung SD Kristen Hunut, karena sangat dibutuhkan untuk kelangsungan proses belajar mengeajar para siswa, selain itu juga pembangunan pasar Waiheru,harus secepatnya direalisasikan  oleh Pemerintah kota Ambon.

Dirinya menyesalkan sikap Pemkot kota Ambon dalam hal ini  Walikota Ambon yang lambat dalam merealisasikan seluruh program yang telah dibahas bersama dan ditetapkan bersama DPRD.

Lebih lanjut dikatakannya jika berbagai program yang telah dimasukan ke dalam APBD perubahan dan hingga saat ini belum juga dilaksanakan, maka hal ini perlu dipertanyakan kinerja yang telah dilakukan oleh seluruh perangkat SKPD di lingkup Pemkot Ambon.DMS

DMS TWITTER

DMS Fan Page