Dengarkan Radio DMS 102,7 FM Ambon dengan Kualitas Audio Terbaik di Maluku

Ambon-DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), gelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka pengambilan sumpah janji anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat  (SBB) pengganti antar waktu periode 2014-2019.

Rapat Paripurna Istimewa DPRD SBB dihadiri Ketua DPRD Kabupaten SBB Julius,M,Rutasou, Wakil Ketua DPRD Mustafa, N.Nasir.Raharusun, Sekwan M.Tekken dan sejumlah angota DPRD dari masing-masing fraksi bersama kepala Dinas SKPD Lingkup Kabupaten SBB, Kapolres SBB dan Koramil.

Acara ini di awali dengan pembacaan SK sekaligus pengambilan sumpah jabatan oleh ketua DPRD Julius.Rutasouw kepada Hamza wakano dan Arifin Potlan, keduanya berasal dari fraksi Nasdem.

Hamsa Wakano, menggantikan Almarhum Nus Selenusa, sementara Arifin Potlan menggantikan  Tiomotius Akerina,karna yang bersangkutan mencalonkan diri dalam Pilkada.

Ketua DPRD SBB dalam pesannya menyampaikan agar kedua anggota DPRD yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas yang telah diberikan oleh rakyat SBB, secara baik dan bertanggung jawab, untuk membangun kabupaten SBB yang lebih baik dimasa yang akan datang.DMS

DMS TWITTER

DMS Fan Page