Dengarkan Radio DMS 102,7 FM Ambon dengan Kualitas Audio Terbaik di Maluku

Jakarta - Setelah banyaknya artis yang telah tertangkap, penyanyi Ello ikut tertangkap dalam kepemilikan sebanyak dua paket ganja kurang dari lima gram.

Pria 34 tahun itu ditangkap saat sedang beristirahat di rumahnya pukul 00.30 WIB, Minggu (6/8). Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan, menyatakan Ello sudah lama menggunakan narkoba.

"Dari hasil pemeriksaan bahwa menggunakan ganja pada waktu masih kuliah. Kalau melihat dari waktu itu sudah lama," ujar Kombospel Iwan saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

Proses penyidikan telah dilakukan sejak 1,5 bulan. Dan kini status pelantun 'Pergi Untuk Kembali' itu telah dijadikan tersangka. Ia tertangkap dengan seorang rekannya berinisial DM.

"Untuk tersangka DM juga mengatakan sudah lebih duluan melakukan sejak SMA. Tapi bagaimana kualitas dan keseringan melakukan kami belum bisa menjelaskan. Dan satu lagi, MT (Ello), sejak kuliah di universitas sudah menggunakan," tambah Iwan.

Chris Sam Siwu, kuasa hukum Ello telah menjelaskan Ello akan dibawa ke RSKO, Cibubur, Jawa Barat, untuk proses lebih lanjut. (DMS-detikcom)

DMS TWITTER

DMS Fan Page