Dengarkan Radio DMS 102,7 FM Ambon dengan Kualitas Audio Terbaik di Maluku

Jakarta - Penyanyi Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello sedang terjerat hukum karena kasus narkoba jenis ganja. Usai ditangkap 6 Agustus lalu, kini Ello sudah membaik kondisinya.

Kekasih Aurelie Moeremans itu juga disebut sudah ikhlas menerima kenyataan pahit diamankan karena narkoba. Meski begitu, pengacara Ello, Chris Sam Siwu meyakini kliennya akan menjadi sosok yang lebih baik lagi nantinya seperti lagu 'Pergi Untuk Kembali'.

"Kondisi Ello sehat, baik, dan sudah ikhlas dengan semuanya. Dan, dia seperti lagunya akan selalu bilang bahwa 'Pergi Untuk Kembali'. Sekarang ke RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat), dia akan kembali setelah itu dengan Ello yang lebih baik. Untuk bisa berkarya sebagai aset bangsa," ujar Chris.

Selama dalam penahanan Polres Jakarta Selatan, jajaran yang menangkapnya, Ello disebut banyak mendekatkan diri kepada Tuhan. Ia pun tak seperti orang yang ketergantungan memakai ganja.

"Nggak ada ya. Di dalam dia lebih banyak mendekatkan diri kepada yang di atas," tutur Chris Sam Siwu.

Chris melanjutkan, kini Ello akan dipindahkan ke RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, untuk direhabilitasi. Keputusan rehabilitasi itu, lanjutnya, didapat berdasarkan hasil asessment yang dilakukan Ello.

"Positif, akan direhabilitasi hanya hasilnya bagaimana asessment biar pihak Polres yang rilis. Kami kuasa hukum sudah diberikan informasinya dan kami akan mengurus semua itu," tukas Chris.

Ello ditangkap Polres Jakarta Selatan di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Minggu (6/8) dini hari. Dari penangkapan, polisi mendapatkan dua paket ganja yang beratnya tak sampai lima gram.

Ello dan rekannya DM sudah resmi tersangka narkoba karena kepemilikan ganja. Salah satu temannya lagi dilepas karena tak terbukti bersalah. (DMS-detikcom)

DMS TWITTER

DMS Fan Page