Dengarkan Radio DMS 102,7 FM Ambon dengan Kualitas Audio Terbaik di Maluku

Penggemar Michael Jackson mungkin tak asing lagi dengan kacamata aviator yang jadi favorit sang pelantun Thriller. Kini untuk merayakan 35 tahun album Thriller, kacamata ikonik dari brand Illesteva tersebut dijual kembali.

Perusahaan kacamata ini merilis ulang kacamata Michael Jackson, tentunya dengan sentuhan baru yang membuatnya tampak lebih modern. Illesteva pun merilis 200 kacamata edisi terbatas yang akan dijual, mulai hari ini.

"Kaca warna emas itu diberi aksen kuil emas yang ringan dan diukir tanda tangan Michael Jackson. Selain itu, bingkai aviator asli yang dibuat Illesteva dibuat dengan satu lembar lensa," tulis pernyataan resmi Illesteva yang dikutip dari Reuters.

Bentuk aviator yang ikonik tersebut menemani gaya King of Pop ini sepanjang kariernya. Salah satunya ketika ia memakai kacamatanya bersama jaket biru berkilau dan sarung tangan perak di acara Grammy tahun 1984. Kacamata aviator sejenis juga dipakai ketika ia tampil mengenakan jaket hitam bergaya militer di halftime Super Bowl tahun 1993.

Berminat mengikuti gaya ala Michael Jackson? Kacamata aviator itu dijual di situs resmi dan beberapa gerai Illesteva dengan harga US$ 240 atau Rp 3,2 jutaan. (DMS-detikcom)

DMS TWITTER

DMS Fan Page