Dengarkan Radio DMS 102,7 FM Ambon dengan Kualitas Audio Terbaik di Maluku

Tak sedikit wanita yang butuh waktu berbulan-bulan untuk mengembalikan bentuk tubuhnya setelah melahirkan. Tidak bagi Beyonce. Ia kembali tampil seksi dan langsing pasca dua bulan melahirkan.

Beyonce yang baru melahirkan anak kembarnya Sir Carter and Rumi Carter melakukan pemotretan menggunakan busana kasual. Ia hanya tampil dengan crop top Fila seharga US$ 60 atau Rp 800 ribuan dan celana pendek hitam yang memiliki detail cut out di kedua sisinya seharga US$ 98 atau sekitar Rp 1,3 jutaan. 

Crop top warna kuning itu memperlihatkan perut Beyonce yang kembali rata. Bahkan tak ada tanda-tanda bekas melahirkan. Meski baru mengeluarkan dua anak dari perutnya tapi tubuh Beyonce kembali langsing dalam waktu cepat.

Beyonce melengkapi penampilannya dengan jaket oversize dari Mistress Rocks seharga US$ 114 atau Rp 1,5 jutaan serta platform boots dari DSquared seharga US$ 1.650 atau Rp 22 jutaan. Beyonce menerapkan makeup natural dan membiarkan rambut keritingnya mengembang.

Beyonce diketahui mendapatkan tubuh langsingnya dengan cepat karena olahraga. Pelantun 'Sorry' itu dikabarkan beberapakali pergi ke gym dengan Jay-Z dan Rowland. Ia juga diketahui mendatangi kelas di SoulCycle selama beberapa minggu belakangan ini.

Meski berolahraga, Beyonce tetap berusaha latihan semampunya karena ia masih harus memulihkan diri dari persalinan. Beyonce suka bersepeda namun belum dijalankannya karena belum pulih sepenuhnya. Selain olahraga, sumber juga mengatakan kalau Beyonce menjaga pola makan serta sering minum jus sayuran. (DMS-detikcom)

DMS TWITTER

DMS Fan Page