Dengarkan Radio DMS 102,7 FM Ambon dengan Kualitas Audio Terbaik di Maluku

Artis peran Nadine Alexandra mengatakan ia tidak tahu peran yang akan dimainkannya ketika sutradara Angga Dwimas Sasongko mengajaknya terlibat dalam Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

"Mas Angga menghubungi aku berbicara akan membuat film Filosofi Kopi 2 dan katanya ada peran wanitanya. Tapi aku belum diberitahu peran apakah itu," kata Nadine dalam konferensi pers Filosofi Kopi 2 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2017).

Nadine mengatakan Angga sempat membohonginya saat akan melakukan proses casting untuk salah satu peran perempuan dalam film tersebut.

"Jadi waktu itu biasanya di industri kita ada casting, tapi kali ini casting-nya unik, Mas Angga bilang, 'nanti kita ketemu di kedai Filosofi Kopi ya?' pas ke sana ternyata Mas Angga tidak ada, dan adanya casting director-nya," ungkapnya.

Ternyata, Nadine yang mengaku tak suka minum kopi itu langsung diminta untuk mempraktikkan gaya barista saat meracik kopi.

"Ternyata aku langsung ditembak suruh bikin kopi. Jadi bukan casting di studio dan hafalin skrip, tapi di sini yang dilihat gimana aku bikin kopi," kata Putri Indonesia 2010 itu.

"Nah, justru saya belum pernah bikin kopi, dan dasarnya juga tidak terlalu suka minum kopi. Jadi, aku enggak tau juga gaya barista bikin kopi gimana, karena keadaan fisik yang kurang mendukung," sambungnya.

Nadine berperan sebagai Sabrina atau Brie, mahasiswa Melbourne jurusan pertanian yang menjadi salah satu barista yang bekerja di kedai kopi milik Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) serta Tara (Luna Maya).

DMS TWITTER

DMS Fan Page