Dengarkan Radio DMS 102,7 FM Ambon dengan Kualitas Audio Terbaik di Maluku

radiodms.com - Boyband Bangtan Boys (BTS) akan menggelar konser bertajuk 2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 29 April 2017.

Sebelum bertemu dengan ketujuh personelnya, yakni Jin, Suga, V, Rap Monster, Jimin, J-Hope, dan Jungkook, ada baiknya bila Anda mengenal lebih dekat hal-hal menarik yang dimiliki oleh mereka.

1. Jin, koki spesial BTS

Jin, member paling tua di BTS rupanya penggila makanan. Sebelum debut dengan BTS, ia mengaku bisa makan dua jam sekali. Suatu ketika, Jin menghadiri acara makan malam bersama keluarganya. Saking kebanyakan makan, penyuka lobster ini sampai tidak bisa berdiri.

Selain suka makan, Jin ternyata juga suka memasak. Bisa dikatakan, Jin adalah koki di BTS. Namun, para member mengatakan, masakan Jin rasanya selalu sama.

Padahal, ia sudah mengikuti buku resep dalam meracik masakan-masakannya. Kendati begitu, J-Hope mengutarakan kalau sup rumput laut buatan Jin sangatlah lezat.

2. Suga suka pakai celana dalam member lain

Suga rupanya senang memakai celana dalam member BTS lainnya, terutama milik Jungkook. Suatu ketika saat Jungkook tidak di rumah, Suga memakai celana dalam Jungkook.

Jungkook sampai bertanya-tanya ke manakah celana dalam miliknya. Begitu tahu Suga menggunakan barang miliknya, Jungkook pun kesal. Meski sudah meminta maaf, Suga tetap saja jahil. Ia tetap meminjam celana dalam Jungkook lagi diam-diam.

3. J-Hope disebut Ibu-nya BTS

Kata Jimin dan Rap Monster, J-Hope seperti seorang Ibu karena ia bisa memasak untuk member lainnya. J-Hope juga senang bersih-bersih, kamarnya merupakan yang paling bersih. Bahkan, pemuda yang mengawali karier sebagai penari underground ini juga bisa melipat baju dengan rapi.

Rap Monsterbahkan berkomentar bahwa ia ingin punya pacar seperti J-Hope karena sosoknya yang seperti ibu.

Uniknya, para member BTS sering menyebutnya Eomma atau ibu lantaran J-Hope senang memarahi member lain, yang menurut member seperti ibu-ibu. Meski diomeli, keenam personel lain tetap menghormatinya.

4. Rap Monster paling jago bahasa Inggris

Rap Monster yang awalnya berkecimpung sebagai rapper underground ini memiliki kemampuan berbahasa Inggris paling bagus di antara keenam personel BTS lainnya. Hal itu menjadi salah satu alasan mengapa Rap Monster dijadikan leader boyband ini.

Dulu, ia pernah mengikuti TOEFL dan memperoleh skor tinggi. Tak heran, ia pernah tinggal di New Zealand dan Amerika.

Sementara itu, untuk urusan percintaan, Rap Monster ternyata suka perempuan berpostur tubuh tinggi yang memiliki suara bagus. Ia juga senang melihat perempuan memakai kaus putih, celana jeans, serta sepatu merah. Lalu, jika ia memiliki kekasih, pria yang tak terlalu jago menari ini ingin menulis lagu istimewa untuknya.

5. Jimin merasa dirinya paling imut

Jimin, salah satu 'maknae' (member termuda) di BTS adalah member paling yang perhatian dibanding lainnya. Sebagai contoh, Jimin suka membelikan minuman atau es krim. Penyuka warna biru ini juga sangat menghormati perkataan member lain yang lebih tua dari dirinya.

Selain pandai bicara, Jimin ternyata pemuda yang memiliki kepercayaan diri tinggi. Ia mengaku memiliki bentuk tubuh paling bagus dan paling imut. Jimin juga merasa bahwa ia memiliki mata indah memesona yang lebih menarik dibandingkan 'abs'-nya.

6. V paling suka melakukan aegyo

Apabila Jin paling bisa memasak di BTS, V kebalikannya. Bisa dibilang, V benar-benar payah dalam urusan dapur. Suatu ketika saat personel lain BTS sedang sibuk memasak, yang diakukan penyuka daging ini hanyalah membuka buku resep dan mencicipi masakan saja.

Selain itu, V ternyata suka sekali melakukan aegyo atau menampilkan wajah cute dan menggemaskan demi menarik perhatian penggemar. Bahkan, V juga ingin mencari kekasih yang perhatian, cantik, dan pintar melakukan aegyo.

7. Jungkook paling jorok dan berantakkan

Jungkook senang menghabiskan waktu di kamar mandi. Oleh karenanya, tak heran apabila ia disebut sebagai member yang paling lama berada di sana. Lalu, Jungkook juga memiliki kamar paling berantakan di antara personel lainnya. BTS pun menyebutnya jorok.

Penggemar G-Dragon Big Bang ini rupanya tak bisa melakukan aegyo. Padahal, mukanya yang imut sangatlah cocok. Jungkook pun sempat diajari oleh kakak-kakaknya di BTS untuk melakukan aegyo, tapi dirinya malah merinding.

DMS TWITTER

DMS Fan Page